Advertisement

BeritaPos News

Travel

By dombleh - Rabu, 30 Oktober 2013


Food Story
Di Laut Kita Jaya, di Meja Makan Kita Mulia
Di dermaga Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa kapal nelayan telah tiba. Dini hari yang seharusnya senyap berubah menjadi riuh oleh teriakan anak buah kapal.

News
Kotabaru Layak Ditawarkan kepada Wisatawan
Obyek wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Pantai Gedambaan dan Air Terjun Tumpang Dua, sudah layak untuk ditawarkan kepada wisatawan.

News
Bali Kembangkan 100 Desa Wisata
Pemerintah Provinsi Bali memprogramkan pengembangan 100 desa wisata berbasis budaya untuk menambah destinasi wisata.

News
Indonesia Tawarkan Sembilan Destinasi Wisata Syariah
Indonesia menawarkan sembilan destinasi wisata syariah, yakni Sumatera Barat, Riau, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Lombok, dan Makassar.

News
"Sasi Nggama" Menjaga Kaimana
Eksotisme Kaimana yang tidak banyak diketahui adalah alam bawah lautnya yang asri dan dipenuhi spesies terumbu karang ataupun ikan yang unik.

Travel Story
Moyo Tak Cuma Menawarkan Pantai, Ada Air Terjun
Di Moyo, jangan berharap menemukan mobil. Satu-satunya angkutan yang ada di pulau seluas 32.044,86 hektare ini hanyalah sepeda motor. Listrik pun hanya berfungsi di malam hari.


News
Hotel Bujet Anyar di Tebet Menyasar Pelancong Bisnis
Kawasan Tebet semakin populer terutama untuk pelancong tujuan bisnis. Karena itu, jaringan Tauzia Hotel Management meresmikan hotel berkelas bujet, POP! Hotel, Rabu (30/10/2013).

News
Belajar Selancar di Pantai Selong Blanak
Pantai Selong Blanak masih dalam kawasan Mandalika Resort bersama Pantai Tanjung Aan, Kute, dan Pantai Mawi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

News
Benda Cagar Budaya Dipamerkan di Banyuwangi
Suara musik Gandrung mengalun saat masuk ke dalam gedung Wanita Paramitha Kencana Banyuwangi.

News
Gowa-Tallo Sempat Melampaui Singapura
Dari perniagaan laut, kerajaan kembar Gowa-Tallo atau Makassar tumbuh menjadi negeri terpandang. Somba Opu dan Tallo, menjadi bandar niaga yang maju dan ramai disinggahi saudagar.

Travel Story
Singabarong, Kereta Canggih Sultan Cirebon Masa Lalu
Sebelum adanya mobil bermesin canggih masa kini, Kesultanan Cirebon rupanya telah memiliki kendaraan dengan memiliki konsep serupa mobil canggih.

News
Walau Kadang Terlupakan, Kami Tetap Merah Putih
Luasnya Indonesia terkadang membuat masyarakat di sekitar perbatasan jarang disapa, bahkan terlupakan oleh para pejabat negeri.

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Travel"

Leave a Reply

Advertisement